Arsip Bulanan: Maret 2015

Zayn Malik Tidak Ikut Konser On the Road Again Tour di Indonesia!

Zayn-Malik

Zayn Malik dan Perrie Edwards

Zayn Malik, salah satu member One Direction (1D) tidak bergabung dengan empat personel lainnya dalam OTRA di Jakarta. Zayn Malik pulang ke Inggris untuk memulihkan kondisi.

Zayn Malik tidak bisa mengikuti konser karena Lanjutkan membaca Zayn Malik Tidak Ikut Konser On the Road Again Tour di Indonesia!

Puisi Tentang Sahabat

10375102_784351681597825_9001261764770758784_n ATHAYA

Sahabat itu sayang
sahabat itu cinta
Sahabat itu penghibur
sahabat itu penyelamat

625568_406879952791604_713261569_n ROSITA & KHURIN

sahabat..
ada saat kita senang
ada saat kita sedih
ada saat apapun situasi kita

10614389_375237112633478_1486060261930850403_n KIKY

menghibur tanpa lelah
menghibur tanpa balasan
membantu semua masalah
membantu dikala susah

Jennifer Lawrence – The Hanging Tree (OST. The Hunger Games Mockingjay Part I)

tumblr_mfllgz2hpl1rlumjto1_1280

hai guys! disini ada yang pernah lihat film The Hunger Games Mockingjay Part I gak? pasti kalian tahu kan bagian dimana Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) menyanyikan lagu yang berjudul The Hanging Tree. buat kalian yang kepo gimana sih lirik nya? nih aku kasih!

the-hunger-games-mockingjay-part-1

Jennifer Lawrence – The Hanging Tree

Are you, are you Lanjutkan membaca Jennifer Lawrence – The Hanging Tree (OST. The Hunger Games Mockingjay Part I)

Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent

Insurgent

Setelah sukses dengan film pertamanya, Divergent (2014), tahun 2015 ini akan diluncurkan sekuelnya dengan judul “Insurgent”. Film yang diproduksi oleh Red Wagon Entertainment dan Summit Entertainment ini masih akan dibintangi oleh aktris muda Shailene Woodley bersama aktor Theo James. Selain itu, juga ada para pemeran pendukung yang sudah berpengalaman, seperti Maggie Q, Kate Winslet dan Naomi Watts

berikut adalah Sinopsis nya :

Film bergenre adventure sci-fi ini akan melanjutkan kisah petualangan Beatrice “Tris” Prior (Shailene Woodley) dan kekasihnya, Tobias “Four” Eaton (Theo James). Setelah meninggalkan Lanjutkan membaca Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent

Taylor Swift, Justin Bieber, dan Zayn Malik terkena Haji Lulung Effect?

unduhan

hai hai hai!!! kalian tau Taylor Swift? Justin Bieber? Zayn Malik (One Direction) ? apa kalian sudah mendengar tentang tweet mereka yang menanyakan tentang Haji Lulung?

Fenomena Haji Lulung belum juga mereda di Twitter. Berbagai komentar lucu masih bermunculan. Bukan hanya di Indonesia, fenomena Lulung bahkan membuat pesohor dunia Lanjutkan membaca Taylor Swift, Justin Bieber, dan Zayn Malik terkena Haji Lulung Effect?

Mengapa One Direction yang Harus Mendapat Makian?

One_Direction_2015_On_The_Road_Again_Tour_poster

ONE DIRECTION. beberapa orang tentu tidak asing ketika mendengar kata ini. tepat sekali! One Direction (1D) adalah boyband asal inggris. tahukah anda bahwa One Direction tahun ini akan mengadakan konser di Indonesia? tepat nya di GBK (Gelora Bung Karno) lalu apakah anda sudah mendengar tentang Makian-makian yang di dapat oleh One Direction karna mengadakan konser di GBK? yuk kita simak bahasannya berikut ini?

Banyak yang menyalahkan 1D karena akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Maret mendatang. karena, jadwal konser tersebut berbenturan Lanjutkan membaca Mengapa One Direction yang Harus Mendapat Makian?

spansaku sekolah yang penuh dengan bakat seniman terpendam

hai! hai! hai! buat yang sekolah di SMPN 1 Pasuruan wajib baca!

aku akan bahas tentang SMPN 1 Pasuruan nih!

SMPN 1 Pasuruan adalah sekolah yang mempuunyai fasilitas-fasilitas yang bagus, guru-guru yang baik hati, dan murid-murid yang berbagai macam bentuknya.

ngomong-ngomong tentang murid-murid nya spansa yang unyu,tamvan,cantik,keren. tidak disangka, mereka Lanjutkan membaca spansaku sekolah yang penuh dengan bakat seniman terpendam