Arsip Harian: 18 Maret 2015

Taylor Swift, Justin Bieber, dan Zayn Malik terkena Haji Lulung Effect?

unduhan

hai hai hai!!! kalian tau Taylor Swift? Justin Bieber? Zayn Malik (One Direction) ? apa kalian sudah mendengar tentang tweet mereka yang menanyakan tentang Haji Lulung?

Fenomena Haji Lulung belum juga mereda di Twitter. Berbagai komentar lucu masih bermunculan. Bukan hanya di Indonesia, fenomena Lulung bahkan membuat pesohor dunia Lanjutkan membaca Taylor Swift, Justin Bieber, dan Zayn Malik terkena Haji Lulung Effect?

Mengapa One Direction yang Harus Mendapat Makian?

One_Direction_2015_On_The_Road_Again_Tour_poster

ONE DIRECTION. beberapa orang tentu tidak asing ketika mendengar kata ini. tepat sekali! One Direction (1D) adalah boyband asal inggris. tahukah anda bahwa One Direction tahun ini akan mengadakan konser di Indonesia? tepat nya di GBK (Gelora Bung Karno) lalu apakah anda sudah mendengar tentang Makian-makian yang di dapat oleh One Direction karna mengadakan konser di GBK? yuk kita simak bahasannya berikut ini?

Banyak yang menyalahkan 1D karena akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno pada 25 Maret mendatang. karena, jadwal konser tersebut berbenturan Lanjutkan membaca Mengapa One Direction yang Harus Mendapat Makian?

spansaku sekolah yang penuh dengan bakat seniman terpendam

hai! hai! hai! buat yang sekolah di SMPN 1 Pasuruan wajib baca!

aku akan bahas tentang SMPN 1 Pasuruan nih!

SMPN 1 Pasuruan adalah sekolah yang mempuunyai fasilitas-fasilitas yang bagus, guru-guru yang baik hati, dan murid-murid yang berbagai macam bentuknya.

ngomong-ngomong tentang murid-murid nya spansa yang unyu,tamvan,cantik,keren. tidak disangka, mereka Lanjutkan membaca spansaku sekolah yang penuh dengan bakat seniman terpendam